ANGGOTA POLSEK PAITON LAKUKAN PENGARAHAN DI TEMPAT YANG BERBAHAYA

Polres Probolinggo --- Puncak GITET demikian orang menyebut tempat itu , karena di tempat itu merupakan Gardu Induk Tegangan Ekstra Tinggi , yang mengatur distribusi aliran Listrik menuju Jawa dan Bali. menjelang libur NATAL dan TAHUN BARU 2018 yang akan dimulai beberapa hari kedepan KANIT BINMAS POLSEK PAITON IPDA EKO PURWADI pun memberikan pengarahan kepada security yang bertugas jaga di puncak GITET.

Pengarahan ini dimaksudkan untuk mengingatkan agar para security lebih meningkatkan kewaspadaan dalam penjagaan , karena selain hari besar agama (NATAL) dan pergantian tahun , penghujung tahun 2017 ini juga mendekati tahun politik 2018 , takutnya ada penyusup yang berniat jahat. tutur PAK EKO demikian pria ini akrab disapa sambil tersenyum.
Ipda Eko Purwadi ketika memberikan pengarahan di puncak GITET
PAK EKO , juga berpesan kepada para security untuk selalu menjaga kekompakan agar dalam menjalankan tugas sama sama enak dan nyaman , jadi semisal belum di aplos jangan lah meninggalkan tempat , karena biasanya kan ada.. yang waktunya aplosan temannya belum datang sudah terburu buru pulang , ungkapnya.
tak lupa PAK EKO juga menyampaikan untuk para security harus tegas jangan sungkan sungkan untuk mengusir orang orang yang tidak berkepentingan , yang namamnya orang kan biasanya penasaran pingin tau , padahal ini tempat yang sangat berbahaya , alias bukan tempat wisata pungkasnya . (AG)