ANTISIPASI KEJAHATAN 4C SAAT JAM RAWAN

Probolinggo (Polsek Kraksaa) - Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pilbup da wabup 2018, Petugas Kepolisian Sektor Kraksaan melaksanakan patroli jalur pantura dengan sasaran di daerah- daerah rawan kejahatan curat, curas dan pecah kaca yang tepatnya di jalan raya masuk Desa  Asembakor Kec Kraksaan Kab Probolinggo, Rabu (27/12/2017) Jam 23.45 wib.

Malam itu Unit Patroli Polsek Kraksaan diawaki oleh Brigpol Sahal Agung P dan Bripda Fikas menyusuri jalur pantura menggunakan Kendaraan patroli 802 Kraksaan.

Kapolsek Kraksaan Kompol Budi Harianto,S.H. melalui Kanit Sabhara Polsek Kraksaan Iptu Edy Djaja P. menuturkan kegiatan patroli malam rutin dilakukan Unit Patroli Polsek Kraksaan lebih ditingatkan lagi Menjelang pilkada yang khususnya menyambut pemilihan bupati dan wakil bupati di Kab. Probolinggo yang nanti dilaksanakan pada tahun 2018 agar dapat berjalan aman, lancar dan sukses. "Kegiatan ini juga bermaksud untuk mencegah dan meminimalisir tindak kejahatan di jalan pantura kraksaan - situbondo dan untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat penguna jalan pada waktu malam hari." Tutur Iptu Edy.

Dalam kegiatan patroli malam ini Petugas Kepolisian Sektor Brigpol Sahal Agung P. Memberikan himbauhan kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan selalu berhati- hati di jalan kurang penerangan saat malam hari. "Jika mengantuk agar beristirahat di Kantor Polisi atau SPBU terdekat yang ada rest areanya, sehingga lebih aman dan tidak akan terjadi hal-hal yang tidak di inginkan terjadi."imbau Brigpol Sahal. (Humas Polsek Kraksaan/Tpn)