ANTISIPASI KELANGKAAN LPG SUBSIDI SAT SABHARA MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS KEPADA AGEN-AGEN PENJUAL LPG

Polres Pribolinggo - Dalam rangka menciptakan situasi wilayah aman, lancar,kondusif dan menjaga ketahanan pangan yang terkendali Sat Sabhara  melaksanakan patroli dialogis  di agen elpiji subsidi diwilayah hukum Probolinggo, Senin (11/12/2017).

Kanit Turjawali Sabhara IPDA H. Wiyono mengungkapkan bahwa kegiatan patroli dialogis di agen penjualan elpiji subsidi ini untuk menciptakan Harkamtibmas dalam upaya mencegah terjadinya penyelewengan dan menjaga kestabilan pasokan elpiji terutama yang bersubsidi,yang juga merupakan termasuk kebutuhan sembako.
“Kami  melaksanakan patroli ini untuk mengantisipasi kerawanan akibat kelangkaan gas elpiji bersubsidi dan berkordinasi dengan agen penjual” jelasnya

Dalam patroli ini Anggota Sabhara juga berkordinasi dengan agen penjual dan berkomunikasi tentang Stok gas elpiji bersubsidi serta menghimbau jangan ada penimbunan atau permainan karena perbuatan tersebut melanggar hukum.

"untuk distribusi gas elpiji di daerah penjualannya lancar tidak ada hambatan walaupun memang ada aturan baru yang ketat dari Perusahaan Elpiji Negara melalui SPBE Daop Gending tapi selebihnya stok kami aman dan tidak ada masalah", ungkap Salah satu pemilik agen penjual gas elpiji subsidi Di Desa Gending Kec. Gending Bapak Kocan.(hms sbr)