Saturday, December 9, 2017

ANTISIPASI KERAWANAN DAN MONITORING PILKADA TAHUN 2018

Polres Probolinggo – Polsek Besuk, Kepala Kepolisian Polsek Besuk AKP Sunaryo melalui Kanit Reskrim Polsek Besuk Bripka Fajar Setiawan. SH, di dampingi KASPKT B Aiptu Bambang sulaiman melaksanakan sambang dan tatap muka dengan Dewan Perwakilan Rakyat ( DPR ) Di rumah desa Sumberan kecamatan Besuk kabupaten probolinggo, sabtu (09/12/2017).

Pada kesempatan tersebut kanit reskrim juga sekaligus memonotor tentang persiapan pilkada serentak yang akan di laksanakan tahun 2018.

“Agar memudahkan kita mengetahui perkembangan dan persiapan pilkada tahun 2018, makanya saya bersama KASPKT B memutuskan untuk sambang ke tokoh masyarakat seperti DPRD, dan agar bisa lebih dekat dan lebih bersinegritas dengan tokoh masyarakat karna beliaulah yang paling tau tentang perkembangan di daerahnya,” pungkas Bripka Fajar Setiawan.

“Kami juga berpesan kepada DPRD bapak H.M. Yasin agar selalu berkordinasi dengan kepolisian apa bila terjadi masalah di wilahnya terutama di desa sumberan kecamatan besuk,” kata Aiptu Bambang sulaiman.

Dan tidak lupa menyampaikan pesan Kamtibmas yang mana mengajak bersama – sama menjaga situasi kamtibmas yang sudah aman dan jangan mudah mendengar isu – isu yang di mamfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

“ kedatangan kepolisian ke rumah saya memang sudah lama saya tunggu, saya juga berharap agar ke depannya bisa berjalan dengan lancar dan selalu menjaga keakraban dan  ke kompakan dalam menjalankan amanah negara. Pungkas wakil DPRD H.M Yasin.