ANTISIPASI PENGOPLOSAN DAN PENIMBUNAN  BERAS ANGGOTA POLSEK GADING POLRES PROBOLINGGO LAKSANAKAN PATROLI KE TEMPAT PENGGILINGAN PADI

Polres Probolinggo - Polsek Gading - Menindak lanjuti anjuran pemerintah agar Polri ikut berperan aktif dalam menjaga kestabilan dan swasembada pangan, Kanit Intelkam Polsek Gading BRIPKA Dhandhan Ferry bersama dengan KA SIUM Polsek Gading BRIPKA DJ Putra sambang dan patroli di tempat penggilingan padi Milik Sdr. RAJAK di Desa Jurangjero Kec.Gading .Sabtu 16/ 12 / 2017 pagi.

Kegiatan patroli bertujuan untuk memberikan pembinaan dan himbauan terkait ketahanan pangan serta tingkat kemiskinan bisa ditekan, agar semua pemilik resmile menjual beras dari hasil produksi diarahkan ke bulog.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Intel Polsek Gading menghimbau kepada pemilik resmile dan para tengkulak untuk tidak mencampurkan beras dengan bahan kimia, karena sangat berbahaya bagi kesehatan serta pemakainya Selain itu juga berpesan kepada pemilik gudang serta karyawannya agar tidak melakukan pengoplosan dan penimbunan beras, karena dapat merugikan konsumen dan jika itu terjadi pihak polsek tidak segan segan untuk melakukan penindakan.( sek gading).