Kamis, 07 Desember 2017

ATUR LALU LINTAS, POLISI DATANGI LOKASI MOBIL TERBAKAR

Polres Probolinggo – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Dringu tepatnya di depan kantor exs Pemkab Probolinggo, Kecamatan Dringu, Kamis (07/12/2017) dini hari. Dalam kejadian tersebut, sebuah mobil menghantam truck lalu terbakar.

Petugas patroli Polsek Dringu BRIPKA Dian Tri, mewakili Kapolsek Dringu AKP Suparmin, SH mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 00.30 WIB pagi tadi. Bermula ketika mobil Toyota Avanza Warna Merah nomor polisi P 1022 BT yang melaju dari arah Timur menuju arah Barat dengan kecepatan tinggi. Namun diduga karena mengantuk, mobil tersebut menabrak truck yang berjalan di depannya, namun truck menurut keterangan pengemudi mobil Toyota Avanza tersebut tetap melaju melanjutkan perjalanan.

“Body depan mobil tersebut ringsek lalu terbakar namun berhasil dipadamkan,” ujar Dian Tri, Kamis pagi.

Ditambahkan Dian Tri, meskipun body depan mobil mengalami kerusakan yang cukup parah, namun sang sopir lolos dari maut. Dia hanya mengalami syok akibat kerasnya benturan yang terjadi.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,” imbuh dia.

Kecelakaan yang terjadi pada Kamis pagi tersebut sempat membuat arus lalu lintas tersendat. Sebab selain mobil yang ada di badan jalan, para pengguna jalan dan warga yang penasaran berdatangan dilokasi untuk melihat peristiwa tersebut.

Beruntung, tak selang beberapa lama, petugas patroli Polsek Dringu BRIPKA Dian Tri dan BRIGPOL Anugerah AP yang mendapat laporan tersebut langsung mendatangi lokasi. Petugas pun langsung membantu evakuasi badan mobil dan mengamankan arus lalu lintas disekitar lokasi.

“Kami langsung mendatangi lokasi dan mengamankan arus lalu lintas,” pungkas Dian Tri. (BHS)