BAPAK POLISI TANYA HARGA SEMBAKO DI TOKO

Polsek kotaanyar, - Di pagi hari minggu (24-12-2017) bapak-bapak polisi polsek kotaanyar sedang pergi ke toko-toko di pasar kotaanyar dengan tujuan bukan untuk membeli makanan seperti yang dilakukan ibu-ibu umumnya melainkan melaksanakan tugas rutin sehari hari untuk mengecek harga sembako dengan antisipasi lonjakan harga sembako menjelang hari NATAL dan TAHUN BARU 2018.

Seperti yang dilakukan anggota polsek kotaanyar Ps Kasi humas Aiptu Supagi mendatangi toko sembako yang ada di pasar kotaanyar guna cek dan ricek harga sembako yang ada di wilayah kecamatan kotaanyar penjaga sebuah toko sempat kaget dengan kedatangan seorang polisi dikiranya pak polisi mau belanja kebutuhan rumah tangga dan Hj. Sumiah pemilik toko menanyakan kepada pak polisi, pak polisi mau belanja apa tanya bu Hj. Sumiah lalu pak ji pagi dengan semangat menjawab mohon maaf bu haji kedatangan saya kesini bukan untuk belanja melainkan mengecek harga sembako apa ada kenaikan harga apa tidak. "jawabnya.

"Setelah dilakukan pengecekan harga sembako yang sudah dilakukan Aiptu H Supagi tidak ada kenaikan harga yang signifikan tetapi harga sembako masih dalam batas normal." sahut Kapolsek kotaanyar AKP Noer Chairi R setelah mendapat laporan WA dari anggota yang melaksanakan kegiatan tersebut.