Tuesday, December 19, 2017

BENTUK NYATA SINERGITAS TIGA PILAR KRAKSAAN

Probolinggo (Polsek Kraksaan) – Kesolidan dan keakraban Tiga Pilar Kec. Kraksaan nampak terjalin dengan sangat baik dan perlu diacungi jempol.  

Kapolsek Kraksaan Kompol Budi Harianto, S.H. bersama dengan Muspika Kec. Kraksaan dan Perangkat Kelurahan Sidomukti bersama – sama mendampingi Bapak Drs. Hasan Aminudin, M.Si. (Anggota Komisi VIII DPR RI) melakukan survey lokasi pembangunan masjid di Blok Patemon Kel. Sidomukti Kec. Krakasan, Selasa (19/12/2017).

“Pembangunan masjid di Blok Patemon Kel. Sidomukti memang sudah lama ditunggu – tunggu oleh warga sekitar guna kelancaran dalam melaksanakan ibadah, Alhamdulillah sebentar lagi pembangunannya akan terealisasi,” ujar salah seorang warga yang tinggal di Blok Patemon.

Kedatangan Drs. Hasan Aminudin, M.Si yang melakuakan pengecekan titik lokasi yang akan dibangun masjid. tentunya juga akan memfasilitasi selama pembanguan masjid ini berlangsung.

Kapolsek Kraksaan Kompol Budi Harianto, S.H. mengungkapkan bahwa pihaknya bersama dengan Danramil Kraksaan dan Camat Kraksaan menyambut hangat kedatangan Pak Hasan untuk melakukan pengecekan lokasi serta memfasilitasi terselenggaranya pembangunan masjid di Blok Patemon ini, dan Kami akan memberikan dukungan moril selama pembangunan masjid nantinya.

“Semoga Masjid yang dibangun nantinya dapat bermanfaat bagi warga sekitar guna kelancaran dan kenyamanan dalam beribadah,” Ungkap Kompol Budi. (Jr)