BERIKAN ARAHAN GUNA KELANCARAN TUGAS

Probolinggo (Polsek Kraksaan) Polri bersinergi dengan TNI dan gabungan dari intansi samping melaksanakan apel kesiapan di Pos Pam Kraksaan dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018, Minggu (24/12) sekitar Jam 08. 30 Wib.

Kanit Sabhara Polsek Kraksaan Iptu Edy Djaja P. selaku Perwira Pengendali Pos Pengamanan Kraksaan yang saat itu mengambil apel kesiapan pengamanan.

Dalam arahanya, Iptu Edy menyampaikan terima kasih dan mengapreasi kepada petugas yang telah melaksanakan tugas pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018 di Pos Pam Kraksaan dengan baik dan lancar.

“Tidak ada kasus menonjol yang terjadi selama pelaksanaan operasi karena adanya sinergitas dari semua personil gabungan yang terlibat dalam operasi ini, pada umumnya anggota telah memahami akan tugasnya sehingga pelaksanaan operasi dapat berjalan dengan sukses dan lancar,” ujar Iptu Edy.

Masyarakat juga telah mengapresiasi terhadap upaya yang dilakukan oleh petugas gabungan ini, terutama khususnya pos pengamanan Kraksaan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat selama pegelaran Operasi Lilin semeru 2017 dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018 di wilayah hukum Polsek Kraksaan.


“Mengakhiri arahanya Iptu Edy mengharapkan keikhlasan petugas jaga di Pos Pam Kraksaan dalam melaksanakan pengamanan agar kerja keras yang telah dilakukan selama ini senantiasa mendapatkan ridho dari Allah SWT dan menjadi ibadah bagi kita semua.” Tandas Iptu Edy (Humas Polsek Kraksaan /Tpn)