Selasa, 05 Desember 2017

Berikan Rasa Aman dan Kondusif, Polri dan TNI Gelar Patroli Gabungan

Probolinggo (Polsek Kraksaan News) – Menjaga situasi kamtibmas di Kab. Probolinggo utamanya wilayah Kec. Kraksaan dari kejahatan 3C (Curat, Curas, dan Curanmor) mendapat perhatian serius dari Aparat Penegak Hukum setempat.

Unit Patroli Polsek Kraksaan yang dipimpin Bripka Darmaji, S.H. bersama – sama dengan Anggota Koramil Kraksaan bersama – sama melaksanakan patroli sasaran pertokoan, perbankan dan perkantoran di jalur pantura wilayah Kraksaan guna mencegah terjadinya tindak pidana 3C maupun penyakit masyarakat, sehingga situasi kamtibmas di Kec. Kraksaan menjadi kondusif.

“Sengaja kami mengajak anggota Koramil Kraksaan untuk melaksanakan patroli gabungan sebagai wujud kesolidan antara Polri dan TNI dalam menjaga kamtibmas yang kondusif, selain itu juga untuk memupuk kekompakan serta kebersamaan yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” Ujar Bripka Darmaji.


Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad, S.H., S.I.K, M.H., M.Si. melalui Kapolsek Kraksaan Kompol Budi Harianto, S.H. menjelaskan bahwa Kesolidan antara Polri dan TNI harus dijaga demi keutuhan NKRI, salah satunya dengan kegiatan patroli gabungan, diharapkan dapat bersinergi dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif utamanya jelang pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2018. (JR/YL)