Wednesday, December 20, 2017

Besinergi Tanam Bawang, Polsek Besuk Ikuti penanaman bawang

Probolinggo - Polsek Besuk. Kanit Bhinmas Polsek Besuk Polres Probolinggo Bripka Ferry Sutaryono. Melaksanakan giat penanaman bibit bawang merah. Rabu. (20/12/2017)

Bersama 3 pilar bhabinkamtibmas, babinsa dan pak camat kecamatan Besuk menghadiri undangan kelompok tani di desa Klampokan kecamatan Besuk kabupaten Probolinggo. anggota dirjen Hortikultural propinsi Jatim anggota DPRD Kabupaten Probolinggo Ibu Nur Azizah.

Dalam acara tersebut bhabinkamtibmas mewakili muspika/Kapolsek Besuk untuk secara simbolis melakukan penanaman bibit bawang Merah. Bhabinkamtibmas ikut serta dalam kegiatan tersebut membantu menyiapkan keamanan pada saat kedatangan Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Ferry Sutaryono selaku kanit bhinmas Polsek Besuk Polres Probolinggo terus berkoordinasi dengan 3 pilar terkait kamtibmas.

“ di adakannya acara tersebut untuk membangun dan memberikan semangat kepada para petani dan juga memberikan pengajaran cara penanaman bawang putih yang benar agar hasil yang di capai bisa melimpah. dalam acara tersebut memang saya tidak hadir langsung karna saya ada kegiatan di Polres Probolinggo yang tidak bisa untuk di wakilkan, dan saya juga sudah memerintahkan kanit bhinmas untuk mewakili saya dalam acara tersebut.” Ungkap Kapolsek besuk AKP Sunaryo S.H (Danu)