BHABINKAMTIBMAS HADIRI MUSDES DESA SIDOPEKSO

Probolinggo (Polsek Kraksaan) – Sinergitas Tiga Pilar Desa Sidopekso nampaknya terjalin dengan baik. Seperti yang dilakukan oleh Aipda Setyo Agung P. Bhabinkamtibmas Polsek Kraksaan saat menghadiri acara Musyawarah Desa di Balai Desa Sidopekso, Rabu (13/12/2017).

Musyawarah yang diikuti oleh Kepala Desa Sidopekso, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Perangakat Desa dan BPD Desa Sidopekso serta unsur masyarakat setempat tersebut membahas penyusunan APBDes Tahun Anggaran 2018 dengan narasumber dari Staf Kecamatan Kraksaan.

Musdes ini untuk merencanakan usulan prioritas pembangunan di Tahun 2018 agar dalam alokasi anggaran dana desa nantinya digunakan tepat sasaran sesuai dengan usulan mendahulukan yang paling diperlukan oleh masyarakat.

“Melalui Musdes ini masyarakat bisa langsung memberikan usulan sehingga mendapatkan kesepakatan menentukan prioritas dalam melakukan pembangunan desa yang dibiayai dengan Dana Desa (DD) maupun Alokasi Dana Desa (ADD),” Jelas Hosiri Kades Sidopekso.

Bhabinkamtibmas Desa Sidopekso Aipda Setyo Agung mengajak semua masyarakat mari bersama – sama mengawasi dan mengawal apa yang sudah direncanakan agar terwujud sesuai dengan yang kita harapkan bersama.

“Hasil kesepakatan ini nantinya dalam pelaksanaanya akan kita kawal bersama 3 pilar desa, agar tidak terjadi penyalahgunaan anggaran yang berujung berurusan dengan aparat penegak hukum,“ Tandas Aipda Setyo. (Jr)