Bhabinkamtibmas memberikan Sosialisasi Dampak KDRT kepada PKK Desa Gunggungan Kidul


Polres Probolinggo - Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) banyak terjadi di lingkungan Masyarakat dan sudah bukan urusan sebuah keluarga tetapi sudah menjadi urusan publik sehingga masyarakat dapat ikut melakukan pencegahan agar kekerasan dalam keluarga tidak terjadi.


Bhabinkamtibmas Polsek Pakuniran (Brigpol Hervin) bersama dengan Kepala Desa Gunggungan Kidul (Jamil) melakukan sosialisasi dampak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan sosialisasi ini di gagas oleh PKK desa gunggungan kidul kecamatan pakuniran kabupaten Probolinggo, kegiatan ini berlangsung di kantor desa gunggungan kidul kecamatan pakuniran kabupaten Probolinggo.


Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas (Brigpol Hervin) memberikan pengetahuan dan masukan kepada PKK desa gunggungan kidul sehingga mampu meminimalisasi tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) .

Sosialisasi ini bertujuan untuk mengajak para ibu-ibu khususnya ibu PKK desa gunggungan kidul untuk lebih peduli dampak dari kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) serta di harapkan dapat menghindari kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di lingkungan maupun di dalam keluarga sehingga terwujudnya keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah,"Terang Brigpol Hervin".(Dons)