Bhabinkamtibmas Polsek Kraksaan Dekatkan Diri Kepada Warga Binaanya

Probolinggo (Polsek Kraksaan) – Menjalin kedekatan dengan masyarakat terus dilakukan oleh seluruh Bhabinkamtimas Polsek Kraksaan guna menjaga situasi diwilayah binaannya agar tetap aman dan kondusif.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kraksaan Aipda Setyo Agung P. datang ke desa binaannya menyambangi warga Desa Sidopekso Kec. Kraksaan untuk mendekatkan diri kepada warganya melakukan dialogis terkait perkembangan situasi di Desa Sidopekso.

“Dengan adanya patroli dialogis ini diharapkan dapat mempererat tali silaturrahmi adantar Polri dengan Masyarakat, Masyarakat senang dengan kehadiran Polri ditengah tengah mereka guna menciptakan rasa aman dan tentram dilingkungan desanya,” ujar Aipda Setyo Agung.

Kapolsek Kraksaan Kompol Budi Harianto, S.H. menjelaskan pihaknya menurunkan  seluruh personilnya bertujuan guna menciptakan situasi wilayah Kraksaan yang kondusif menjelang pemilihan bupati dan wakil bupati yang akan berlangsung pada bulan juli 2018 mendatang. Selain itu juga guna memperoleh informasi terkait pelaku – pelaku tindak kejahatan yang dimungkinkan kembali ke rumahnya. (Humas Polsek Kraksaan)