Wednesday, December 20, 2017

Bhabinkamtibmas Polsek Pakuniran Peduli Kesehatan Balita






Polres Probolinggo - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pakuniran (Brigpol Denny) bersama dengan Pj.Kepala desa Sumber kembar (Abdul Gani) dan Bidan Desa (Heni) melakukan kunjungan kerumah saudari Sri Wahyuni (22 th) di dusun derpoh desa sumber kembar kecamatan pakuniran kabupaten Probolinggo.


Dalam kunjungan ini guna mengetahui kondisi putra dari pasangan Saudara Zainal Abidin (20 th) dan Saudari Sri Wahyuni (22 th) yang bernama Muhammad Ibnu Hamsah yang masih berusia 46 hari yang menderita BBR (berat badan rendah).


Bhabinkamtibmas Desa Sumber kembar (Brigpol Denny) menyarankan kepada pasangan Saudara Zainal Abidin (20 th) dan Saudari Sri Wahyuni (22 th) untuk membawa putranya(Muhammad Ibnu Hamsah) ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan sehingga dapat mengetahui Penyakit apa sebenarnya yang di derita oleh putranya.


Selanjutnya anggota bhabinkamtibmas desa sumber kembar (Brigpol Denny) dengan mengendarai 801 Polsek Pakuniran mengantarkan saudari Sri Wahyuni (22 th) bersama putranya (Muhammad Ibnu Hamsah) untuk di rujuk ke Rumah Sakit Waluyo jati Kraksaan.(Dons)