Sunday, December 31, 2017

BHABINKAMTIBMAS SAMBANGI PONPES JALIN SILATURAHMI DENGAN TOKOH AGAMA

Probolinggo (Polsek Kraksaan) - Guna menjaga situasi kamtibmas wilayah Kraksaan agar selalu kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Kraksaan Polres Probolinggo melaksanakan kegiatan sambang ke Ponpes Darullugoh Kel. Sidomukti, Minggu (31/12/2017). 

Seperti yang dilakukan oleh Brigpol Januaragani, disela - sela kesibukan kegiatan di Polsek Kraksaan, Bhabinkamtibmas Polsek Kraksaan ini masih menyempatkan waktunya untuk melaksanakan kegiatan sambang kepada tokoh masyarakat maupun tokoh agama.

Bhabinkamtibmas Polsek kraksaan melakukan sambang ke Ponpes Darul Lughoh Kel. Sidomukti Kec. Kraksaan bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kraksaan dengan para tokoh agama, juga dimaksudkan untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada para tokoh agama untuk menyampaikan kepada santrinya agar tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu yang tidak benar. selain itu juga untuk mengantisipasi bahaya teroris di pondok pesantren.

“Kegiatan Sambang Bhabinkamtibmas dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahim serta meningkatkan sinergitas antara Polri dengan seluruh elemen masyarakat dalam upaya membina warga masyarakat untuk turut serta berpartisipasi menjaga agar situasi kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya selalu dalam keadaan aman dan kondusif” Kata Kapolsek Kraksaan Kompol Budi. (Hms Sek Krs/Tpn).