Minggu, 03 Desember 2017

Bhabinkamtibmas Semangat Awasi Proyek Dengan Dana Desa

Probolinggo (Polsek Kraksaan News) – Hari libur tak surutkan semangat Brigpol Sugeng Yuli Prianto selaku Bhabinkamtibmas Desa Kebonagung Kec. Kraksaan untuk turun langsung melakukan pengecekan proyek yang dibiayai dengan Dana Desa Kebonagung.

Ditemani Bripka Agung Dewantara minggu (03-12-2017) siang, Brigpol Sugeng mengecek pengerjaan proyek pembangunan drainase di Rt. 03 Rw. 01 Desa kebonagung yang saai ini sudah mencapai progres 60%.

“Proyek pembangunan drainase ini dibiayai dari Dana Desa Kebonagung, sehingga perlu diawasi dalam pengerjaanya supaya tidak terjadi penyimpangan dan sesuai dengan perencanaan yang sudah disiapkan,” ujar Brigpol Yuli.

Pembangunan drainase ini diharapkan warga segera selesai mengingat saat ini sudah memasuki musim penghujan sehingga dengan adanya drainase membuat aliran air menjadi lancar dan terhindar dari genangan air yang mengganggu warga setempat saat melintas.

“Kami selaku Bhabinkamtibmas akan terus bersinergi dengan Pemerintah Desa Kebonagung dalam pelaksanaan pengawasan penggunaan Dana Desa sehingga tepat sasaran dan tidak terjadi penyelewengan,” Tandan Brigpol Yuli. (JR)