BIKIN PEKAK TELINGA, PEMUDA INI HAMPIR JADI BULANAN MASSA

Polres Probolinggo, Polsek Gending, beberapa pemuda yang berada di Jl Desa Gending Rt 09 ( depan toko Sdr FARIDA) Kec. Gending Kabupaten. Probolinggo diamankan Anggota Polsek gending yang melaksanakan patroli pada Minggu malam (17/12/2017), ternyata para pemuda-pemuda tersebut terlibat tawunan, beruntung para pemuda tersebut berhasil dilerai oleh Petugas dari Polsek Gending, kalau tidak dilerai mungkin ada yang terluka parah taka lama kemudian para pemuda dibawa ke rumah Kepada desa Gending sdri. YUNI.

pada saat berada di rumah Kades para muda mudi tersebut menjelaskan kepada petugas kalau mereka berkelahi dengan warga RT sebelah karena dipicu oleh suara sepeda motor yang main gas (blayer-blayer) dan menggunakan knalpot brong, karena suaranya berisik pak, “ kalau dak ada Bapak mungkin sudah tak bogem mentah Pak” terang salah satu warga sdr. ARIS 

Kapolsek Gending AKP OHIM menuturkan bahwa pemuda yang tawuran tersebut dipicu hal sepele Cuma gara-gara naik sepeda motor main gas, warga yang terlibat adalah warga RT 09 dan RT 11 Desa Gending Kec Gending Kab Probolinggo, ke depan saya berharap agar tidak ada lagi warga yang tawuran, para muda mudi tersebut saya bina dan saya arahkan agar tidak terulang lagi serta mencari kegiatan yang positif. 

Kades Gending sdri. YUNI mengucapkan terima Kasih pada Petugas dari Polsek Gending atas bantuannya menyelesaikan permasalahan tawuran warga saya, dimana dalam masalah itu, diselesaikan secara kekeluargaan, “ coba kalo Pak Polisinya telat mungkin warga saya bisa benjol semua” pungkas YUNI.(Pri)