BINMAS POLSEK DRINGU, HADIRI BHAKTI SOSIAL PMI

Polres Probolinggo – Polsek Dringu, Petugas Polsek Dringu menghadiri acara bhakti sosial PMI bekerja sama dengan John Fawcett Foundation di gedung exs Pemkab Probolinggo yang terletak di Desa Kedungdalem Kecamatan Dringu pada Minggu (17/12/2017). Dalam giat tersebut, dua petugas nampak hadir mengikuti acara hingga akhir.

Kepala SPKT Polsek Dringu, AIPDA Rofik mewakili Kapolsek Dringu, AKP Suparmin, SH mengatakan, dua anggota yang hadir dalam giat tersebut selain dirinya juga bersama Bhabinkamtibmas Desa Kedungdalem BRIGPOL Anugerah AP. Kegiatan yang di gelar selama 3 hari mulai dari Hari Jum’at dan berakhir hari ini mendapat antusias dari pasien.”

“Kegiatan tersebut dalam rangka pemeriksaan dan operasi katarak secara gratis kepada warga masyarakat di Kabupaten Probolinggo,” terang AIPDA Rofik.

Adapun yang mengikuti kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh pasien katarak se -  Kabupaten Probolinggo yang sudah terdata di tiap - tiap puskesmas.

Dalam kegiatan tersebut hadir pula Camat Dringu Kristiani Ruliani, yang dalam kesempatannya meninjau pelaksanaan bhakti sosial sekaligus bertegur sapa dengan para pasien.

“Jumlah pasien yang hadir hari ini mengikuti screaning sebanyak 150 orang, namun jumlah yang lolos dalam screaning sebanyak  50 orang selanjutnya layak untuk dilakukan operasi. Semoga kegiatan berjalan lancar,” pungkas AIPDA Rofik. (BHS)