Minggu, 03 Desember 2017

CEGAH KRIMINALITAS POLSEK DRINGU SAMBANGI OBYEK WISATA WATERBOOM HAPPY FUN 3 PADA HARI LIBUR

Polres Probolinggo – Polsek Dringu,  kegiatan yang dipimpin oleh Kanit Sabhara AIPTU Riyantoso bersama Bhabinkamtibmas BRIPKA Dian Tri pada Hari  Sabtu (02/12/2017) sekitar pukul  11.00 WIB. Dalam giat patroli ke Desa Tamansari juga  menyambangi  kawasan wisata Waterboom Happy Fun 3 yang masuk Desa Tamansari Kecamatan Dringu.

Dengan dilaksanakan patroli dan sambang diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung objek wisata dan masyarakat sekitar sehingga pengunjung tidak kawatir untuk menikmati wisata waterboom.


Ditambahkan, dihimbau kepada masyarakat yang berpergian ketempat objek wisata agar tidak memakai perhiasan yang berlebihan, parkir ditempat yang telah disediakan dan memasang kunci pengaman ganda untuk mencegah curanmor.

Giat sambang dilaksanakan sebagai giat preemtif guna meningkatkan partisipasi dan peran serta masyarakat dan tokoh masyarakat dalam menciptakan dan memelihara situasi kamtibmas wilayah  hukum Polsek Dringu khususnya Desa Tamansari agar tetap aman dan kondusif. (BHS)