Monday, December 11, 2017

Cegah Padat Arus Pagi Hari, Kendaraan Berat Ditepikan

Anggota Satlantas menepikan kendaraan berat di Rest Area Wisata Pantai Bentar.
Probolinggo - Kepadatan arus lalu lintas yang terjadi pada jam-jam sibuk utamanya pada pagi hari di jalur pantura Probolinggo sampai dengan kota Kraksaan disiasati Satlantas Polres Probolinggo. 

Dengan menepikan sementara kendaraan besar dan berat di lokasi kantong-kantong parkir diharapkan permasalahan tersebut dapat terselesaikan. Kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap hari Senin sampai dengan Sabtu. Adapun lokasi penepian kendaraan dimulai Rest Area Wisata Pantai Bentar, sebelah utara SPBU Curah Sawo, dan jalan raya masuk desa Pajurangan Gending 

Selain menepikan, anggota Satlantas juga memberikan himbauan dan penjelasan kepada pengemudi truk mengapa kendaraannya harus ditepikan sementara. Para pengemudi truk tersebut juga memahami dan dapat memanfaatkan waktu tersebut untuk sejenak beristirahat dan sarapan pagi di warung sekitar kantong parkir.

"Apa yang ditunjukkan anggota kami ini adalah bentuk Quick Respon permasalahan yang terjadi dan merupakan bentuk pelayanan prima kepada masyarakat." Jelas Kasat Lantas AKP Ega Prayudi, S.I.Kom. (ns)