CEGAH TINDAK KEJAHATAN DI AREA PERBANKAN, ANGGOTA POLSEK GADING  INGATKAN NASABAH DAN SATPAM UNTUK SERLALU WASPADA DAN BERHATI-HATI

 Polres Probolinggo - Polsek Gading-  
Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas Anggota Polsek Gading Polres Probolinggo meningkatan kegiatan patroli di perbankan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, pencurian kendaraan bermotor maupun pencurian dengan modus pecah kaca mobil. Jumat  (22/12/2017).

Kapolsek Gading AKP Sugeng Supriantoro, SH menegaskan kepada semua anggota untuk melaksanakan patroli setiap saat terutama jam jam rawan kejahatan serta untuk memberikan rasa aman kepada masarakat karena dengan patroli bisa mencegah semua kejahatan sehingga masarakat merasa aman dan bisa melaksanakan aktivitas dengan nyaman.

Tak hanya itu Anggota Polsek Gading BRIPKA Agung Dwi K juga menyampaikan pesan kepada para nasabah bila akan melakukan penarikan uang dalam jumlah yang besar di himbau untuk menggunakan pengawalan agar tidak menjadi target atau sasaran para pelaku kejahatan.( sek gading ).