Sunday, December 17, 2017

CEK BANGUNAN POSYANDU GUNA TINGKATKAN PELAYANAN KESEHATAN WARGA

Probolingo (Polsek Kraksaan) – guna memastikan pembangunan fisik Gedung Posyandu di Desa Tamansari Kec. Kraksaan yang dibiayai dari Dana Desa Tamansari, Bhabinkamtibmas Polsek Kraksaan Polres Probolinggo Bripda Fikas Cahya R. berperan aktif dalam mengawasi setiap tahap kegiatan pembangunan fisik posyandu tersebut.

Demikian pula arahan dari Pimpinan Kapolsek Kraksaan Polres Probolinggo Kompol Budi Harianto, S.H. bahwa Bhabinkamtibmas sebagai lini terdepan pengemban pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat di desanya, juga bertanggung jawab dalam hal pengawasan pembangunan yang bersumber dari dana desa dalam hal ini Dana yang diberikan pemerintah pusat.

Jum’at (16/12/2017) kemarin Bripda Fikas cek dan kontrol ke proyek yang terletak di Desa Tamansari Kec. Kraksaan. Di lokasi yang sedang dibangun satu unit bangunan Posyandu yang dikerjakan oleh 4 orang tenaga kerja harian yang diketuai oleh Pak Mail.

“Alhamdulillah, pengerjaan proyek bangunan Posyandu tersebut sudah mencapai tahap fisnishing, sehingga apabila selesai 100%, gedung tersebut dapat dimanfaatkan guna meningkatkan pelayanan kesehatan warga Desa Tamansari,” ujar Bripda Fikas.

Dalam kesempatan itu, “Bripda Fikas sempat memberikan arahan kepada paa pekerja tentang keselamatan kerja, serta bekerja susuai denganbestek yang ada” tandasnya. (Jr)