CIPTA KONDISI MENJELANG PERAYAAN NATAL DAN TAHUN BARU 2018

Sat Narkoba Polres Probolinggo, Selasa 19 Desember 2017. Anggota Polres Probolinggo yang diantaranya adalah Sat Narkoba, Sat Reskrim, Sat Sabhara, Sie Propam dan Dokkes Polres Probolinggo secara mendadak menuju RUTAN kelas II A Kraksaan Kab. Probolinggo untuk melakukan Test Urine kepada Napi yang dipilih secara Acak. 

Dasar pelaksanaan Kegiatan Ini adalah Surat Perintah Nomor : Sprin/800/XII/2017/BagOps. Tanggal 19 Desember 2017. Tentang Cipta Kondisi di Rutan Kelas II A, Kraksaan Kab. Probolinggo Antisipasi menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2018. serta MOU Antara Polres Probolinggo dan RUTAN Kelas II A Kraksaan Nomor : W 15 PAS PAS 37 - UM 01 01 01 - 1327. Kegiatan ini dilakukan di Rutan Kelas II A Kraksaan Kab, Probolinggo sekira jam 09.00 dan didampingi langsung oleh Kepala Rutan Kelas II A Kraksaan ProbolinMUHAMMAD KAFI, SH. "Saya Sangat mendukung kegiatan ini karena bisa mencegah peredaran Narkoba di dalam RUTAN. " Tegas Ka Rutan. (19/12/2017 )
ggo bapak

Cipta Kondisi menjelang perayaan Natal dan malam pergantian Tahun baru 2017 intensif dilakukan jajaran Polres Probolinggo, termasuk Satuan Reserse Narkoba yang sangat intensif mencegah peredarab Narkoba baik di dalam maupun didalam Rutan Kelas II A Kraksaan Kab. Probolinggo. 

"Kegiatan ini, harus secara berkelanjutan dilakukan untuk menekan angka penyalahgunaan peredaran Narkoba di Indonesia, Utamanya di wilayah Kab. Probolinggo. "Ucap Pak Herly panggilan Akrab Kasat Narkoba Polres Probolinggo saat di temui di Rutan Kelas II A Kraksaan Kab. Probolinggo. 
Senin (19/12/2017)

Tak luput dari penglihatan petugas, Kamar yang dihuni oleh sejumlah Napi di Rutan Kelas II A Kraksaan Kab. Probolinggo juga dilakukan penggeledahan guna mengantisipasi barang - barang yang tidak boleh maupun barang yang tidak seharusnya ada di dalam kamar. secara mendetail para petugas menggeledah barang - barang bawaan yang ada di dalam Kamar. (19/12/2017)



TEST URINE, Kepada Petugas RUTAN Kelas II A Kraksaan Kab. Probolinggo. Selasa 19 Desember 2017.