Thursday, December 28, 2017

CIPTAKAN KONDISI AMAN, 3 PILAR LAKUKAN PATROLI GABUNGAN



Polres Probolinggo - Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat wilayah kecamatan Banyuanyar, 3 Pilar  Banyuanyar; Kapolsek Banyuanyar, Danramil Banyuanyar dan Camat Banyuanyar, bersama menggelar kegiatan patroli gabungan di wilayah Kecamatan Banyuanyar, Rabu (27/12/2017).

Pelaksanaan patroli gabungan tersebut melibatkan personil dari Polsek Banyuanyar, personil Koramil Banyuanyar serta Satpol PP Kecamatan Banyuanyar.

Kapolsek Banyuanyar AKP M. DUGEL S.Pd. menuturkan, "Tujuan dari patroli ini disamping untuk menjaga kamtibmas secara umum juga untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, melihat aparatnya kompak mereka juga akan merasa senang dan terayomi apalagi menjelang pelaksanakan Pilkada 2018 dan juga untuk meningkatkan sinergitas bersama 3 Pilar dalam menjaga kamtibmas," paparnya.

Kapolsek menyampaikan rasa terima kasihnya, "Kepada rekan–rekan anggota 3 Pilar Kecamatan Banyuanyar yang telah mendukung dalam pelaksanakan kegiatan patroli gabungan ini guna untuk menciptakan suasana lingkungan yang aman dan kondusif pada malam hari, karena gangguan kamtibmas dan kejahatan kriminalitas seperti curat, curas, curanmor, curhewan dan sebagainya biasanya kerap terjadi pada malam menjelang dini hari", tambahnya.


Kapolsek juga berharap kedepan kegiatan seperti ini tetap rutin dilaksanakan dan juga mengajak kepada para Kepala desa serta perangkat desanya serta seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta mendukung dalam menjaga kamtibmas dengan meningkatkan kegiatan siskamlingnya.