COFFEE MORNING, MUSPIKA GADING JALIN KOMUNIKASI DAN SILATURAHMI BERSAMA ELEMEN MASYARAKAT

Polres Probolinggo-Polsek Gading - Muspika Kecamatan Gading Kabupaten Probolinggo  Kamis ( 7/12/2017) menggelar acara coffee morning bersama dengan Kepala desa Sentul dan  elemen masyarakat diwarung lesehan milih Sdr. Husein dilokasi wisata Tubing Desa Sentul Kec. Gading.


Dalam kegiatan coffee morning tersebut Kapolsek dan muspika Gading membahas tentang permasalahan yang ada di wilayah Kec. Gading antara lain yaitu tentang  penggunaan dana DD,  ADD, Karhutla dan sosialisasi persiapan menghadapi pilkada Kab.Probolinggo tahun 2018 mendatang.


Kapolsek Gading, AKP Sugeng Supriantoro, SH,  menyampaikan pihaknya bersedia membantu pihak kecamatan untuk menegakkan aturan perda dan perdes agar terciptanya tatanan masyarakat yang baik di Kec. Gading dan mengajak pemerintah kecamatan Gading juga ikut bekerja sama menjaga kamtibmas dan mensosialisasikan karhutla baik di tingkat kecamatan dan desa-desa serta tentang pentahapan pilkada Kab.Probolinggo 2018.

Serta harapkan kepada kepala desa untuk bekerja bersama dengan Bhabinkamtibmas mampu menyelesaikan setiap permasalahan yang terjadi dimasyarakat dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan sebagai tindak lanjut dalam memelihara keamanan lingkungan.
Sek gading.