Thursday, December 21, 2017

DATANGI GEREJA BERIKAN RASA AMAN SAAT IBADAH

Probolinggo (Polsek Kraksaan) – Polsek Kraksaan bersama jajarannya melaksanakan pengamanan ibadah umat kristiani dalam rangka menyambut hari Natal, Rabu (20/12/2017) kemarin malam.

Pengamanan Ibadah tersebut bertempat di Kristen Abdiel Anugerah / Pos Pengajaran Injil Kraksaan Kel. Semampir Kec. Kraksaan Kab Probolinggo yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Kraksaan Iptu Edy Djaya P.

Kegiatan yang digelar dalam rangka menyambut perayaan hari natal mengusung tema “Kasih Tuhan Hebat Atas Kita : Masmur 117” diikuti oleh Jema'at dari wilayah Kec. Kraksaan dengan jumlah 100 Jema'at yang dipimpin oleh Pendeta Penginjil DAVID dari Surabaya.

Anggota yang melaksanakan pengamanan langsung mensterilkan lokasi gereja tempat beribadah guna meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas yang dapat menggangu jalannya ibadah umat kristiani.

“Alhamdulillah, selama jalannya kegiatan perayaan menyambut natal dapat berjalan dengan aman dan kondusif hingga kegiatan berakhir,” ujar Bripda Fikas.

“Terima kasih Pak Polisi, atas kedatangannya yang sudah mengamankan kami saat menjalankan ibadah dengan aman dan tenang,” kata Jemaat Gereja Abdiel Anugerah. (Humas Polsek Kraksaan)