Saturday, December 16, 2017

POLRES PROBOLINGGO : Demi Suksesnya Pilkada Tahun 2018, Polsek Kuripan Siap Mengamankan Setiap Pentahapan Pilkada Yang Dilaksanakan Di Wilayah Kecamatan Kuripan

Tribratanews - Polres Probolinggo - Polsek Kuripan - Menindak lanjuti surat pemberitahuan dari Ketua PPK Kuripan Bapak SUDARMADI, M.Pd. ke Polsek Kuripan, perihal pelaksanaan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama dengan Panwascam, LO JADI (Leasing Officer Drs. JUMANTO & H. IMADUDDIN, S.H., S.Sos.), dan PPS Se - Kecamatan Kuripan terkait Verifikasi Faktual.

Sabtu siang (16/12/2017) bertempat di Kantor Kecamatan Kuripan dilaksanakan Rapat Koordinasi sehubungan dengan Verifikasi Faktual yang dihadiri oleh Ketua dan Anggota PPK Kuripan, LO JADI Kecamatan Kuripan dan Kabupaten Probolinggo, Ketua PPS Se - Kecamatan Kuripan, Panwascam Kuripan, serta dari Polsek Kuripan yang diwakili oleh Kanit Intelkam Polsek Kuripan AIPDA MAYAR BUDIONO bersama dengan Anggota Polsek Kuripan BRIPKA YUSUF JUNA EDY dan BRIGPOL SAFIK'UDIN.

Dalam Rakor tersebut, Ketua dan Anggota PPK Kuripan, LO JADI Kecamatan Kuripan dan Kabupaten Probolinggo serta Ketua PPS Se - Kecamatan Kuripan menyepakati beberapa point penting, diantaranya adalah laporan verifikasi progressnya tiap hari harus dikirim ke PPK serta folder foto disimpan di tiap TPS. Selain itu verifikasi faktual seluruh Desa di Kecamatan Kuripan harus sudah fix maksimal Tanggal 21 Desember 2017 dari deadline Tanggal 25 Desember 2017.
Mewakili Kapolsek Kuripan AKP MARKLIN GUNAWAN, Kanit Intelkam Polsek Kuripan AIPDA MAYAR BUDIONO dalam sambutannya menyampaikan pesan "Polsek Kuripan sebagai pemangku tanggung jawab keamanan di wilayah Kecamatan Kuripan dibantu dengan semua unsur yang ada di Kecamatan Kuripan selalu siap mendukung dan membeck up penuh tiap pentahapan yang ada kaitannya dengan Pilkada Tahun 2018 khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Kuripan, demi terciptanya Pilkada Tahun 2018 yang sukses, aman, lancar, dan kondusif".

Kegiatan yang dimulai pukul 14.00 Wib tersebut, sampai berakhirnya acara berjalan dengan aman, tertib, dan kondusif.
(boydonk).