Saturday, December 9, 2017

Di Kecamatan Krejengan, Polisi Berikan Ceramah Saat Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

AKP Supariyono SH, berikan ceramah
 PROBOLINGGO (Polsek Krejengan), Kecamatan Krejengan – Kepala Kepolisian Sektor Krejengan Resort Probolinggo, AKP Supariyono SH memberikan ceramah kepada Siswa _ Siswi Taman Kanak Kana (TK) se-Kecamatan Krejengan, tentang Ketauladan Nabi Muhamnad SAW dalam peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Sabtu (09/12).

Bertempat di Lapangan Puskesmas Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo, dan dihadiri Forkopimka Kecamatan Krejengan serta segenap pegawai Puskesmas Krejengan.

AKP SUpariyono SH di percaya oleh Kepala Puskesmas untuk menyampaikan tausiah tentang Ketauladan Nabi Muhamnad Saw untuk dijadikan pedoman dalam kehidupan di masyarakat, terutama untuk patuh terhadap aturan, disiplin di rumah, sekolah, jalan dan masyarakat agar terhindar dari bahaya narkoba dan perbuatan kriminal lainnya.
 
Berikan Hadiah berupa Tas Punggung
Pada Kesempatan itu AKP Supariyono SH, berikan hadiah berupa tas punggung bagi salah satu siswa yang berani tampil kedepan untuk bacakan salah satu kalimat AL Quran, dengan baik dan benar.
Dengan kepercayaan masyarakat kepada Polri dalam menyampaikan tausiah ini tidak lupa AKP Supariyono menyelipkan pesan-pesan kamtibmas selama tauziahnya. Di harapkan dengan adanya pesan kamtibmas yang di sampaikannya akan menambah kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat khususnya kepada anak anak agar tertanam jiwa disiplin, Jujur serta patuha turan sejak usia dini.
 
Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad SH, SIK, MH, MSi melalui Kapolsek Krejengan AKP Supariyono menyatakan bahwa, Polres Probolinggo terus berupaya mempererat tali persaudaraan antar Polri dan masyarakat.

“Melalui tausiah ini diharapkan dapat menanamkan moral agama kepada para murid murid TK, khususnya peran serta orang tua dalam peran serta peningkatan Kamtibmas diwilayah Kecamatan Krejengan,” tandasnya. (Tomi)