Di Pasar Hewan Besuk Ramai : Polisi Lakukan Pengaturan dan Pengamanan

Probolinggo- Polsek Besuk, Aiptu Bambang Sulaiman melakukan pengamanan pasar Hewan di desa Besuk Agung kecamatan Besuk kabupaten Probolinggo. Untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas ataupun kemacetan jalan akibat kegiatan pasar hewan, Kamis (14/12/2017).

Terlihat Aiptu Bambang Sulaiman dengan gesitannya mengatur lalu lintas yang sebelumnya terjadi kemacetan di depan pasar hewan kecamatan Besuk. Dan tak hanya itu Aiptu Bambang Sulaeman juga mengontrol area parkir yang ada di pasar hewan kecamatan Besuk kabupaten Probolinggo. 

“ melaksanakan pengamanan di pasar hewan kecamatan Besuk kabupaten Probolinggo. Karena di lokasi depan pasar sering terjadi kemacetan yang parah sampai 1 KM. supaya tetap terkendali aman dan kondusif ”. ulas Aiptu Bambang Sulaeman 

Kapolsek Besuk AKP sunaryo S.H selalu mengingatkan anggotanya untuk selalu waspada terkait potensi ancaman gangguan keamanan di wilayah Kecamatan Besuk. Salah satu cara preventif untuk mencegah terjadinya tindak pidana adalah dengan cara patroli baik siang ataupun malam hari. (Danu)