DIALOGIS DENGAN PENJAGA MASJID ANTISIPASI CURANMOR

Probolinggo (Polsek Kraksaan) - sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan Sholat Jumat, Bhabinkamtibmas Polsek Kraksaan melaksanakan penjagaan dan pengaturan di Masjid AMINAH AL MUKRI Desa Kebonagung Kecamatan Kraksaan, Jum'at (29/12).

Bhabinkamtibmas Polsek kraksaan bergabung dengan pam Swakarsa / Satpam  Masjid AMINAH AL MUKRI melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalin di depan Masjid untuk memberikan kenyamanan dan keselamatan bagi warga masyarakat yang akan melaksanakan Sholat Jumat. juga menghimbau kepada petugas keamanan masjid untuk meningkatkan kewaspadaanya terhadap parkir kendaraan jamaah Sholat Jum'at. 

"Sebagai solusi untuk menghindari kemacetan pihak Kepolisian mengambil tindakan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di jalan raya pantura arah Kraksaan - Situbondo," Ujar Bripda Fikas.

Warga Muslim yang akan melaksanakan Sholat Jum'at cukup ramai, dan cara satu-satunya untuk menghindari kemacetan sekitar jalur pantura adalah melakukan pengaturan lalu lintas sebelum dan sesudah pelaksanaan sholat Jum'at. "Pihak Kepolisian juga menghimwarga sebelum melaksanakan Sholat Jum'at untuk mengamankan kendaraaanya dengan memasang kunci ganda. Lokasi Masjid di pinggir jalan raya, khawatir terjadi hal- hal yang tidak di inginkan." Tandas Bripda Fikas. (Humas Polsek Kraksaan/Tpn)