DIALOGIS POLSEK KRUCIL DENGAN MASYARAKAT DESA WATUPANJANG


Polres Probolinggo -  Dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, BRIPKA Arief bersama Bripka Erik F Anggota Polsek Krucil meningkatkan patroli dialogis dengan menemui warga masyarakat saat melaksanakan patroli malam hari di Desa Watupanjang, Kamis ( 28/12/2017).

Kepolisian dalam melaksanakan tugasnya harus selalu dekat dengan masyarakat, menyikapi hal tersebut petugas piket melakukan patroli sambang dialogis kepada warga yang sedang siskamling.

Dalam sambangnya BRIPKA Arief bersama Bripka Erik F mengajak untuk mendorong masyarakat agar senantiasa dapat menjaga kamtibmas dilingkungannya,sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolsek Krucil AKP Mahmud saat dikonfirmasi mengatakan “Dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat, karena dengan pendekatan Polisi kepada masyarakat tersebut, dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan Kamtibmas suatu wilayah.