Saturday, December 30, 2017

DUO AIPTU KOTAANYAR

Probolinggo, -Polsek Kotaanyar, Di sela-sela kesibukan Duo Aiptu sebagai anggota polsek Kotaanyar yaitu Aiptu Subandi dan Aiptu Tolu tetap menjalankan aktivitasnya melaksanakan pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat sabtu (30-12-2017) memberikan himbauan tentang keamanan.

Di pasaran wilayah Kotaanyar banyak warga yang berkunjung ke pasar kotaanyar tidak menyurutkan niat Duo Aiptu untuk melakukan himbauan dengan titip pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ada di pasar Kotaanyar.

Salah seorang petugas parkiran di pasar Kotaanyar Ahmad menyampaikan kepada Duo Aiptu Polsek Kotaanyar bahwa anggota polsek Kotaanyar dengan gagahnya menggunakan Rompi anti peluru memberikan himbauan sehingga saya sebagai warga merasa bangga dan terima kasih yang banyak telah melakukan keperdulian terhadap keamanan di wilayah Kotaanyar. "Imbuhnya.

"Saya merasa bangga dengan anggota saya yang begitu tinggi semangatnya dalam menjalankan tugasnya sebagai aparat kepolisian dan saya juga menghimbau kepada anggota untuk tetap menjaga kekompakkan di intern Polsek Kotaanyar demi terwujudnya cita-cita Polri dalam melayani masyarakat. Tambah Kapolsek Kotaanyar AKP Noer Chairi.