Sunday, December 31, 2017

Gabungan Personil Polri, TNI dan Linmas Bersinergi Amankan Gereja

Probolinggo (Polsek Kraksaan) – Gabungan Personil Polri, TNI dan Linmas bersinergi melaksanakan pengamanan di Gereja Kristen Jawi Wetan Pasamuwan yang terletak di Jalan RA. Kartini 4B Kel. Sidomukti Kec. Kraksaan Kab. Probolinggo, Minggu (31/12/2017).

“Kegiatan yang digelar oleh jemaah Gereja Kristen Jawi Wetan Pasamuwan diikuti oleh ± 75 orang jemaat dengan Pendeta Lantika Ningrum Purbasari S.Si dilaksanakan mulai pukul 18.00 Wib hingga 20.00 Wib dalam rangka  kegiatan Ibadah Tutup Tahun dengan tema khotbah "Menanti Kelahiran Sang Juru Selamat" dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Bripka Taufan.

Kapolsek Kraksaan Kompol Budi Harianto, S.H. melalui Kanit Sabhara Polsek Kraksaan Iptu Edy Djaja P. yang memimpin pengamanan mengatakan kegiatan pengamanan ini gelar untuk memberikan keamanan dan kenyamanan para jemaat Gereja Kristen Jawi Wetan Pasamuwan dalam menjalankan ibadah Tutup Tahun guna kelancaran sebelum dan selama jalannya ibadah.


“Pengamanan ini juga untuk mengantisipasi adanya ancaman aksi terror yang kemungkinan akan terjadi, diharapkan kehadiran Kepolisian  yang melakukan pengamanan kegiatan ini bisa berjalan dengan hikmad, aman dan nyaman serta tidak merasa khawatir akan terjadinya gangguan kamtibmas, Terang Iptu Edy. (Hms Sek Krs)