Guna Memberikan Rasa Aman Di Jalur Yang Gelap Dan Sepi, Patroli Polsek Kuripan Birukan Gelapnya Malam

Probolinggo, Polsek Kuripan - Guna menciptakan situasi kewilayahan yang aman dan kondusif serta dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Malam itu, Rabu (13/12/2017) dua orang Anggota Polsek Kuripan BRIPKA YUSUF JUNA EDY dan BRIGPOL SAFIK'UDIN melaksanakan patroli di tempat-tempat yang dimungkinkan rawan terjadinya tindak kejahatan.

Malam itu dua personil Polsek Kuripan tersebut dengan mengendarai mobil patroli 80.2 Polsek Kuripan melaksanakan patroli di jalur-jalur yang sepi dan minim penerangan jalan guna mengantisipasi kerawanan malam hari khususnya kejahatan jalanan.

"Malam ini kami memfokuskan untuk melaksanakan patroli di jalur-jalur yang sepi dan minim penerangan jalan untuk mengantisipasi tindak kejahatan jalanan", ucap BRIPKA YUSUF JUNA EDY.

Selain untuk mengantisipasi tindak kejahatan, pelaksanaan patroli dan penempatan personil Polsek Kuripan dengan menyalakan lampu rotator mobil patroli di jalur-jalur yang sepi serta minim penerangan jalan tersebut, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengguna jalan yang melintasi jalur tersebut khususnya bagi pengguna jalan yang mengendarai sepeda motor.

"Keberadaan kami dengan menyalakan lampu rotator mobil patroli di jalur yang sepi dan gelap seperti ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman, khususnya bagi pengendara sepeda motor yang melewati jalur ini", tambah BRIPKA YUSUF JUNA EDY.

Setelah melakukan penempatan personil di jalur yang sepi dan minim penerangan jalan dengan menyalakan lampu rotator mobil patroli dan situasi terdapat aman dan terkendali, kemudian dua orang Anggota Polsek Kuripan tersebut melanjutkan untuk melaksanakan patroli berkeliling di areal pemukiman warga.
(boydonk).