Sunday, December 31, 2017

HARI LIBUR TIDAK MENYURUTKAN KEWAJIBAN ANGGOTA ANGGOTA POLSEK GADING UNTUK TETAP MELAKSANAKAN TUGAS GATUR LALIN

Polres Probolinggo - Polsek Gading - Meskipun Sekolah sekolah telah melaksanakan liburan panjang setelah ujian  Pertengahan semester Anggota Polsek Gading Polres Probolinggo tetap melaksanakan kegiatan gatur lalin di pasar wangkal guna mengantisipasi kemacetan lalu lintas. Kamis ( 28/12/2017 ).

Untuk Jadwal Kegiatan pada hari Kamis dilaksanakan oleh BRIPDA Ilham Aryo berlangsung pada pagi hari mulai dari jam 06.00 s/d 07.00 wib di Pasar Wangkal Kec. Gading dengan meggunakan kendaraan patroli 801 Polsek gading.

Kapoksek Gading AKP Sugeng Supriantoro, SH menyampaikan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas di pagi hari tetap akan kami laksanakan walaupun pada hari libur dikarenakan pada hari libur pun masyarakat bukan berarti tidak beraktivitas jadi perlu waspada untuk menjaga ketertiban lalu lintas baik di hari dinas maupun hari libur dengan hadirnya aparat kepolisian kapanpun dan dimanapun akan memberikan nilai positif pada warga dan aktifitas warga masyarakat berjalan dengan aman dan nyaman.( sek gading )