Thursday, December 21, 2017

HINDARI KELANGKAAN CEK STOK BBM SAAT NATAL DAN TAHUN BARU 2018

Probolinggo (Polsek Kraksaan) – Jelang perayaan Natal dan pergantian tahun Unit Patroli Polsek Kraksaan melaksakan memantau ketersediaan stok Bahan Bakar Minyak (BBM) di sejumlah SPBU di Wlayah Kec. Kraksaan.

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Polsek Kraksaan Bripka Darmaji, S.H. melakukan pengecekan stok BBM di SPBU Kebonagung Kec. Kraksaan, Kamis (21/12/2017).

“Dengan melakukan kegiatan ini diharapkan dapat mengetahui apabila ketersediaan BBM yang tersedia sudah hampir habis agar segera menghubungi pertamina, juga supaya tidak terjadi kelangkaan yang disebabkan keterlambatan pengiriman BBM” ujar Bripka Darmaji.

Tidak lupa petugas berdialogis sampaikan himbauan kamtibmas juga diberikan kepada petugas SPBU agar selalu berhati – hati kepada pelaku kejahatan karena kejahatan tidak mengenal waktu dan siapa korbannya.

Bripka Darmaji mewakili Kapolsek Kraksaan Kompol Budi Harianto, S.H. mengatakan kegiatan ini dilakukan guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan kelangkaan BBM pada saat natal dan menjelang pergantian tahun. “kegiatan patroli ini adalah upaya preventif Kepolisian dalam menjaga situasi yang kondusif diwilayah Kraksaan,” tutur Bripka Darmaji. (Humas Polsek Kraksaan)