Friday, December 29, 2017

INI YANG DILAKUKAN KAPOLSEK TIRIS DAN ANGGOTANYA SAAT BERDINAS


Polres Probolinggo, Polsek Tiris,- Wilayah Tiris yang berada di wilayah pegunungan tak menyurutkan niat Kapolsek Tiris untuk melaksanakan kunjungan sambang kepada Tokoh masyarakat atau Kepala Desa yang berada di wilayah Tiris. Pada hari ini Kamis 28/12/2017 tampak Kapolsek AKP Ida Bagus Gede KW, SH bersama Kanit Intelkam Polsek Tiris Bripka Sunaryo, SH melaksanakan kunjungan ke rumah Pak Busno, kepala desa Ranugedang.

Kegiatan sambang atau kunjung yang dilakukan Kapolsek beserta anggotanya ini adalah wujud dari kepedulian pihak kepolisian untuk selalu berkoordinasi dengan masyarakat di wilayahnya serta menjalin komunikasi menjelang Pemilukada serentak di wilayah Kabupaten Probolinggo yang akan dilaksanakan pada 2018.

Menurut Kapolsek Tiris AKP Ida Bagus Gede KW, SH dirinya beserta anggota Polsek Tiris secara keseluruhan akan selalu mendekatkan diri kepada masyarakat demi terjalinnya komunikasi dan koordinasi yang baik sehingga keamanan dan kenyamanan Masyarakat khususnya wilayah Tiris bisa terjaga.

Masih menurut AKP Ida Bagus Gede KW, SH kegiatan silaturahmi seperti ini untuk selalu menjaga hubungan baik dan membina keharmonisan antara instansi Polri, masyarakat dan Pemerintahan desa.

Rep. Sek Tiris.