JAGA JALUR PANTURA AGAR TETAP AMAN

Probolinggo (Polsek Kraksaan) Patroli malam hari Anggota Polsek Kraksaan guna mengantisipasi kerawan 3C (curanmor, Curat,  Curas ) dan pecah kaca di wilayah hukum Polsek kraksaan Polres Probolinggo. Senin (25/12/2017) sekitar pukul 23.00 Wib.

"Patroli kali ini difokuskan pada jalan raya Probolinggo -  Situbondo atau jalur pantura khususnya kawasan jalan raya masuk Desa Kebonagung Kecamatan Kraksaan," ujar Bripka Agung Dewantara 

Dipimpin Ps. Kasium Bripka Agung Dewantara Unit Patroli Polsek Kraksaan melakukan pemantauan jalur pantura tersebut. Dijalur tersebut selain arah arus yang lurus rawan laka ditambah minimnya lampu penerangan jalan. Untuk Meminimalisasi tindak kriminalitas / kejahatan dengan memanfaat kondisi penerangan jalan yang gelap. Polisi pun berupaya melakukan pengawasan secara kontinyu di area tersebut yang masih tergolong rawan.

Kapolsek Kraksaan Kompol Budi Harianto, S.H. mengatakan dengan adanya patroli anggota Sabhara Polsek Kraksaan ini diharapkan pengguna jalan dapat merasakan aman dan nyaman dalam berkendara, tidak merasa was-was, dan situasi wilayah tetap dalam kondisi aman terkendali seperti yang diharapkan banyak masyarakat khususnya warga kraksaan dan sekitarnya ataupun pengguna jalan dari luar kota. (Humas Polsek Kraksaan/Tpn)