JALIN SINERGITAS ANTARA POLRI DENGAN TOKOH AGAMA ANGGOTA POLSEK GADING ADAKAN DOA DAN NGAJI BERSAMA

Polres Probolinggo - Polsek Gading - mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah Kec. Gading Kab. Probolinggo dan mendekatkan diri kepada tokoh Agama Bhabinkamtibmas Polsek Gading AIPTU Bambang melaksanakan Ngaji dan doa bersama dengan tokoh masyarakat Desa Wangkal Kec.Gading.( 25/12/2017).

Adapun kegiatan ngaji dan Doa bersama dilaksanakan oleh AIPTU Bambang  di  Masjid Agung Baitur rohman Desa Wangkal Kec. Gading dan di lanjutkan dengan sholat Berjamaah dan memberikan Tausiah dan Himbauan atau pesan-pesan Kamtibmas tentang isu-isu yang berkembang baik dari obrolan orang ke orang ataupun dari Media Sosial berupa Facebook, Twitter dan sebagainya. Yang intinya jangan mudah termakan isu dan terpancing dengan berita-berita HOAX yang belum diketahui kebenarannya.

Salah satu tokoh agama yang hadir mengucapkan terima kasih kepada Polsek Gading khususnya kepada bhabinkamtimas dengan kehadiran Polisi di tengah – tengah warga masyarakat, kami merasa aman dan tenang dalam melaksanakan ibadah dan saya selaku warga masyarakat tidak lagi merasa sungkan apabila ada permasalahan di lingkungan kami, untuk konsultasi atau tukar pendapat dengan pihak Kepolisian khususnya Polsek gading.( sek gading ).