Saturday, December 30, 2017

JELANG AKHIR TAHUN PANTAU PERKEMBANGAN HARGA BAHAN KEBUTUHAN POKOK

Probolinggo (Polsek Kraksaan) – Menjelang malam pergantian tahun, Kapolsek Kraksaan Kompol Budi Harianto, S.H. menurunkan Personilnya untuk memantau perkembangan harga kebutuhan pokok di wilayah Kraksaan.

Menindaklanjuti perintah tersebut, Sabtu (30/12) Anggota Polsek Kraksaan Brigpol Sugeng Yuli P. melaksanakan patroli ke sejumlah toko yang menjual berbagai kebutuhan bahan pokok yang berjajar di Utara Pasar Semampir Kec. Kraksaan.

Brigpol Yuli menghapiri salah satu toko yang saat itu sedang melakukan aktivitas bongar muat dan menghitung stok bawang putih di depan tokonya.

“Harga bawang putih untuk di Pasar Semampir relatif stabil dan belum ada perubahan harga yang signifikan menjelang pergantian tahun, bahkan pemilik toko mengatakan kalau stok bawang putih di gudang tokonya cukup untuk memenuhi kebutuhan warga Kraksaan hingga akhir tahun,” Ujar Brigpol Yuli.


Petugas juga menghimbau kepada pemilik toko agar tidak melakukan penimbunan terhadap bahan – bahan kebutuhan pokok yang berakibat terjadinya kelangkaan di wilayah Kraksaan. “Apabila ditemukan pedagang yang nakal dengan melakukan penimbunan bahan kebutuhan pokok Kepolisian Sektor Kraksaan akan menindak tegas dan memproses sesuai dengan hukum yang berlaku,” tandas Brigpol Yuli. (Hms Sek Krs).