JELANG NATAL DAN TAHUN BARU 2018 SABHARA TINGKATKAN PATROLI DINIHARI

Polres Probolinggo - Jelang Natal dan Tahun baru 2018 Unit Patroli 821 Sabhara Polres Probolinggo Tingkatkan Patroli Dinihari dalam mengantisipasi Gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polres Probolinggo, Rabu(20/12/2017) jam 02.00 Wib.

Unit Patroli Sabhara yang dipimpin Bripka Farid Efendi melaksanakan patroli Dialogis khususnya diobyek – obyek vital yang buka 24 jam,pada kesempatan ini unit 821 Patroli Sabhara  nenyambangi SPBU Kebon agung dan SPBU Semampir.

Kedua SPBU ini setiap harinya buka selama 24 jam,mengingat SPBU ini berada di Jalur Pantura sehingga banyak pengendara yang transit di kedua SPBU tersebut.

Dengan meningkatnya eskalasi kendaraan yang melintas di Jalur Pantura  Kanit Turjawali Sabhara IPDA Wiyono memerintahkan Unit Patroli Sabhara untuk neningkatkan patroli kususnya jelang Dinihari. Pada kesempatan ini Bripka Farid Efendi menghimbau kepada para karyawan SPBU untuk meningkatkan kewaspadaan dan segera menghubungi pihak Polri apabila ada hal-hal yang mencurigakan.(HMS Sbr)