Monday, December 18, 2017

POLRES PROBOLINGGO : Jelang Natal Dan Tahun Baru, Anggota Polsek Kuripan Semakin Giat Memberikan Pesan Dan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Masyarakat

Tribratanews - Polres Probolinggo - Polsek Kuripan - Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, Anggota Polsek Kuripan semakin meningkatkan kegiatan penyampaian pesan-pesan serta himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Kuripan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh BRIPDA M. HAFIL ADAMY di sela-sela melaksanakan kegiatan sambang desa ke Dusun Braholo Desa Kedawung pada Minggu malam (17/12/2017).

Pada kesempatan pelaksanaan sambang desa di Dusun Braholo Desa Kedawung tersebut, BRIPDA M. HAFIL ADAMY menyampaikan pesan-pesan serta himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat, terutama yang ada kaitannya dengan situasi Kamtibmas menjelang Natal dan Tahun Baru, seperti masalah antisipasi kenaikan harga sembako dan peningkatan giat siskamling guna mengantisipasi tindak kejahatan di lingkungan pemukiman warga.

"Jadi sekalian melaksanakan sambang desa seperti sekarang ini, kami juga menyampaikan pesan serta himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat, terutama yang ada kaitannya dengan situasi Kamtibmas menjelang Natal dan Tahun Baru", ucap BRIPDA M. HAFIL ADAMY.
Dalam kesempatan tersebut juga, BRIPDA M. HAFIL ADAMY tidak lupa menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada orang tua yang mempunyai putera atau puteri yang masih remaja, agar menjaga dan mewanti-wanti putera dan puterinya untuk tidak ikut-ikutan dalam perayaan malam tahun baru dengan hal-hal yang tidak baik seperti mabuk-mabukan, ikut konvoi dengan berboncengan tiga tanpa menggunakan helm dengan mengendarai sepeda motor protolan dan knalpot brong serta menyalakan petasan yang menggangu ketertiban masyarakat.

"Dalam kesempatan ini saya juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada para orang tua yang mempunyai anak remaja, agar menjaga dan mewanti-wanti putera puterinya untuk tidak ikut-ikutan merayakan malam tahun baru dengan hal-hal yang tidak baik yang nantinya dapat berakibat merugikan diri sendiri", pungkas BRIPDA M. HAFIL ADAMY.
(boydonk).