Thursday, December 14, 2017

JELANG PELAKSANAAN KEJURNAS ARUNG JERAM 2017 DI BASE CAMP SONGA, MUSPIKA GADING AJAK KETUA PANITIA RAPAT KOORDINASI

Polres Probolinggo - Polsek Gading - Jelang pelaksanaan kejurnas Arung Jeram 2017 di Kab.Probolinggo  Muspika Gading ajak  pihak Panitia  kejurnas Arung Jeram 2017 rapat koordinasi terkait kesiapan pelaksanaan kegiatan Arung Jeram di Songa bawah Ds. Condong Kec. Gading Kab.Probolinggo Jawa Timur yang rencananya dilaksanakan pada tanggal 18 - 22 Desember 2017. Kamis (14/12/2017).


Dalam kegiatan rapat koordinasi tersebut panitia Kerjurnas Arung Jeram 2017 Imam Santoso mengatakan, kelas yang dilombakan oleh para atlet itu berupa Master (putra/putri), open (Puta/putri), yunior (putra/Putri), youth (putra/putri) sedangkan kategori lomba meliputi sprint, head to head, slalom, dan down river race dan rencananya bakal diikuti lebih dari 150 Atlet Arung Jeram dari 15 Pengurus Provinsi di Indonesia  dan para atlet sudah berdatangan ke lokasi (Songa Adventure).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Gading AKP Sugeng Supriantoro, SH menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas,"terkait masalah situasi dan kondisi cuaca yang tidak menentu, dan seringnya terjadi hujan diwilayah hukum Polsek Gading, disarankan pula agar para atlet  Kejurnas Arung Jeram lebih berhati - hati dalam mengoperasionalkan Rafting karena tidak menutup kemungkinan hujan deras membawa banjir bandang akan terjadi.

Menyikapi penyampaian tersebut pihak panitia mengucapkan terima kasih atas di laksanakanya rapat koordinasi terkait kesiapan pelaksanaan kegiatan Arung Jeram di Songa bawah Ds. Condong Kec. Gading Kab.Probolinggo. ( Sek Gading )