Rabu, 06 Desember 2017

Jelang Pilkada 2018 : Bhabinkamtibmas Dan Binmas Polsek Tiris Berikan Himbauan

*Polres Probolinggo, Polsek Tiris,-* Pemilihan kepala daerah diwilayah Kabupaten Probolinggo sudah sebentar lagi.

oleh karena itu pihak kepolisian khususnya Sektor Tiris selalu melakukan upaya-upaya patroli dialogis yang berkesinambungan agar dalam perkembangan politik yang terjadi diwilayah Tiris bisa terpantau dan tercover sejauh mana dan juga untuk mengantisipasi hal-hal negatif.

Seperti yang dilakukan oleh *Bripka Totok* dan *Brigpol Adjie* pada hari rabu 6/12  melaksanakan giat Patroli dialogis  sambang Toga (Tokoh Agama) saudara *Man Devi* di Dsn. Lawang Kedaton Desa Andungbiru Tiris sampaikan pesan2 Kamtibmas jelang Pilkada.

Patroli dialogis untuk menjalin komunikasi dan mengetahui sejauh mana peta politik yang ada dimasyarakat selalu dilaksanakan oleh semua anggota Polsek Tiris dan juga Kapolseknya dalam setiap kegiatan patroli ataupun sambang tokoh-tokoh.

Di setiap kunjungan anggota Polsek Tiris, mereka selalu berpesan agar peran serta masyarakat dalam menjaga keamanaan, ketertiban dan kenyamanan lingkungan sebab semua itu merupakan tanggung jawab kita bersama dan kesemuanya itu bisa terwujud jika Polri dan peran serta masyarakat terjalin.


Rep. Sek Tiris.