Minggu, 03 Desember 2017

Jelang Pilkada 2018, Polsek Besuk Gencar Sambang Tokoh Agama

Polres probolinggo (Polsek Besuk)-Kapolsek Besuk AKP M.Dugel Sp.d bersama Kanit Intelkam melaksanakan giat sambang dan silaturrohim di kediaman tokoh agama, H.Nonong Desa besuk agung kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo. Sabtu ( 02/12/2017 )

Silaturrohim ini bertujuan untuk menjalin kemitraan dan kerjasama antara tokoh agama ( toga ) dan kepolisian republik indonesia ( POLRI ) demi menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan Besuk.

Dalam silaturrohim tersebut Kapolsek Besuk menyampaikan untuk waspada dengan faham radikalisme yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa.
Dan tak lupa kapolsek juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dalam rangka menghadapi pilkada serentak tahun 2018.

"pesan-pesan dari tokoh agama ( toga ) pasti akan di dengar oleh masyarakat serta kapolsek Besuk mohon do'a agar kecamatan besuk senantiasa aman dan damai." harap Kapolsek Besuk AKP M.Dugel Sp.d.

" untuk menjaga kekompakan dan kerjasama antara tokoh agama dan kepolisian memang perlu melakukan pendekatan dan sambang ke tokoh agama.maka saya bersama kanit intel melaksanakan silaturrohim di salah satu kediaman tokoh agama yang ada di kecamatan Besuk agar terjalin kekompakan dalam menghadapi pilkada tahun 2018." tambah Kapolsek.(danu)