Sunday, December 24, 2017

JELANG TAHUN BARU HIMBAU CLUB MOTOR AGAR TIDAK GUNAKAN KNALPOT BRONG

Probolinggo (Polsek Kraksaan) – Mengantisipasi ulah remaja yang memodifikasi sepeda motornya menggunakan knalpot brong dalam menyambut malam pergantian tahun baru rupanya mendatkan perhatian serius dari Kepolisian Sektor Kraksaan.

Unit Patroli Polsek Kraksaan yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Kraksaan Edy Djaja P. melaksanakan patroli dialogis dengan sejumlah Club Motor yang biasa nongkrong diseputaran Alun – Alun Kota Kraksaan Kab. Probolinggo pada Sabtu (23/12/2017) tadi malam.

“Petugas menghimbau kepada peserta Club Sepeda Motor agar tidak memasang knalpot brong utamanya saat menjelang perayaan pergantian tahun karena suara bising yang ditimbulkan dari knalpot brong sangat menggangu masyarakat maupun pengguna jalan lainnya,” Ujar Bripka Taufan.

Kapolsek Kraksaan Kompol Budi Harianto, S.H. melalui Kanit Sabhara Polsek Kraksaan mengatakan, Kec. Kraksaan merupakan Ibukota Kab. Probolinggo sehingga saat malam pergantian tahun pasti menjadi pusat tujuan masyarakat untuk merayakan malam pergantian tahun, sehingga mulai dari sekarang mengaktifkan anggotanya untu giat melakukan patroli dialogis kepada pemilik / pengusaha bengkel – bengkel yang ada di Kec. Kraksaan menghimbau agar tidak melayani pemasangan knalpot Brong guna kenyamanan dan kondusifitas saat perayaan malam pergantian tahun di Kec. Kraksaan. (Humas Polsek Kraksaan)