Thursday, December 28, 2017

JELANG TAHUN BARU KAPOLRES DAN TIM MADA PATROLI WISATA NEGERI DIATAS AWAN

Polres Probolinggo - Sat Sat Sabhara.  Negeri diatas awan adalah tempat wisata yang mulai banyak dilirik wisatawan baik lokal maupun dari mancanegara, jelang tahun baru dipastikan tempat wisata negeri diatas awan diprediksi mengalami peningkatan, Kapolres AKBP Fadli Samad SH,  S.I.K, MH bersama pejabat polres dan Tim Mada patroli bersama menggunakan motor Trail di wisata Negeri diatas Awan Desa. Ledokombo Kec. Sumber. Kamis (28/12/2017).

Dalam kegiatan ini Kapolres memimpin langsung giat patroli ini bersama tim tujuannya adalah memastikan situasi jalur dan tempat wisata dalam keadaan aman tidak hambatan dan situasi kamtibmas terkendali, perlu diketahui jalur menuju wisata negeri diatas awan sangat rawan longsor dan jalanan licin terlebih waktu hujan serta rawan terjadi kejahatan jalanan yaitu pembegalan, diharapkan dengan patroli ini dapat tercipta situasi yang kondusif dan bisa mendekatkan diri ditengah-tengah masyarakat sebagai Polmas. Selama melaksanakan patroli Kapolres memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat sekitar wisata dan para pengunjung negeri atas awan.

Kapolres "mengungkapkan dengan kehadiran polisi ditengah masyarakat semoga dapat memberikan rasa aman dalam masyarakat yang sedang melaksanakan liburan akhir tahun 2017"ungkap AKBP Fadli Samad SH,  S.I.K, MH., M.Si. (HMS Sbr)