Friday, December 15, 2017

Jum'at Barokah Polsek Dringu Di Masjid Nurul Aman

Polres Probolinggo - Anggota Polsek Dringu dipimpin Kasi Humas Iptu Sugeng Hr dan Kanit Reskrim Ipda Rahmat. W dan anggota Polsek Dringu bersama-sama dengan Kades Kalisalam Sukur dengan perangkatnya serta Takmir Masjid Nurul Amal melaksanakan Jumat Barokah / kerja bakti membersihkan Masjid Nurul Amal yang berada di Desa Kalisalam Kec .Dringu, Jum'at (15/12/2017).

Kasi Humas Polsek Dringu Iptu Sugeng Hr, mengatakan bahwa kegiatan pembersihan tempat ibadah (Masjid) ini sengaja dilaksanakan,  dimaksudkan untuk menjaga kebersihan tempat ibadah / Masjid , sehingga warga masyarakat yang akan melaksanakan ibadah agar lebih nyaman dan khusuk.
"Kegiatan pembersihan atau Jumat Barokah ini merupakan wujud kepedulian Polri (Polsek Dringu) dalam upaya menjaga dan memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah," jelas Kasi Humas.

"Dengan dilaksanakannya kegiatan Jumat barokah atau pembersihan masjid ini diharapkan masyarakat Desa Kalisalam dapat melaksanakan ibadah di Masjid Nurul Amal ini dengan nyaman dan khusuk," harapnya.
Di lain pihak Ketua Takmir masjid Nurul Amal , Ustad Didik.S mengucapkan rasa terima kasih kepada anggota polsek Dringu yang telah melaksanakan pembersihan / jumat barokah di masjid Nurul Amal ini.

"Dengan beramal dan berbuat baik khususnya di tempat ibadah,  semoga amal ibadahnya membawa berkah bagi kita semua, amiin," pungkas Ketua Takmir Ustad Didik. S. (SH)