Sunday, December 31, 2017

KANIT BINMAS POLSEK GADING KOORDINASI DENGAN PENDAMPING DESA TERKAIT DANA DESA DIWILAYAH KECAMATAN GADING

Polres Probolinggo - Polsek Gading - AIPTU Bambang  melaksanakan koordinasi dengan pendamping Desa Wangkal Kec. Gading Sdri. Zahriwiyah tentang dana desa baik yang bersumber dari pusat maupun dari Kabupaten Probolinggo.kamis ( 28/12/2017).

Dalam kesempatan tersebut Pendamping Desa Wangkal Sdri. Zahrowiyah menyampaikankepada Kanit BINMAS Polsek Gading AIPTU Bambang untuk  mengajak Anggota Bhaninkamtibmas Desa wangkal untuk bersama-sama melaksanakan pemantauan terkait penggunaan anggaran khususnya di Desa Wangkal supaya tidak terjadi penyelewengan dan tepat sasaran dan meskipun tidak ada kendala dalam penggunaan dana desa maupun penyusunan Spj-nya di Desa wangkal Kec. Gading.
Kapolsek Gading AKP Sugeng Supriantoro, SH. Membenarkan bahwa penggunaan dana desa yang bersumber dari APBD perlu dilakukan pengawasan penggunaannya oleh Babinkamtibmas  supaya tepat sasaran karena telah adanya kesepakatan antara Pemerintah Kab. Probolinggo dengan Polres Probolinggo terkait dengan pengawasan. ( sek gading ).